Selasa, 29 April 2014

Euforia Piala Dunia

Menyambut datangnya Eruforia Piala Dunia pencinta sepak bola larut dalam kesenangan tidak memandang laki-laki atau wanita, tua maupun muda, semua menyambutnya dengan kesenangan.

Pagelaran Euforia Piala Dunia atau FIFA World 2014 diselenggarakan di Brazil pada minggu kedua bulan Desember mendatang. Euforia ini diadakan pada 4 tahun sekali. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa Negara ini belum masuk menjadi peserta Piala Dunia angan ini sangat jauh sekali untuk diharapkan.

Piala Dunia 2014, Tahun yang bagi pecinta sepakbola adalah tahunnya euforia bola mania diseluruh dunia. Asia menempatkan 4 wakil mengikuti turnamen sepakbola ter-akbar ini. Keempat Negara tersebut adalah : Australia, Jepang, Kora Selatan, dan Iran. Jordania yang sebelumya mendapat kesempatan paly-off melawan peringkat 5 zona Amerika Latin, akhirnya harus memupus harapan tampil di Piala Dunia 2014 setelah disingkirkan oleh Uruguay.

Pembagian group, Australia berada di Group B, Jepang tergabung dalam Group C, Iran bergabung di Group F, dan di Group H Korea Selatan.

Piala dunia di mata Indonesia mungkin ada dampak negative yang ditimbulkan misalnya “kesiangan” dan “ngantuk” karena begadang demi menonton Piala Dunia yang aakan diselenggarakan bulan Desember mendatang. Pertandingan Piala Dunia ini diperkirakan tayang pada pukul 5-7 WIB, tentu saja  merupakan waktu yang kurang pas bila diadakan acara nonton bareng, mengingat harinya adalah sudah merupakan jam beraktifitas. Adapun solusinya agar kita tidak bolos kerja, kuliah ataupun sekolah dengan memanfaatkan smartphone Android untuk menonton tayangan Piala Dunia ini, dengan live streaming via smartphone  dan bisa menggunakannya saat naik kendaraan umum. Selain live streaming kita bisa memasang aplikasi LiveScore yang tela kita pasang di smartphone Android jika tidak update pada saat live streaming via smartphone.

Referensi: kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar