Sabtu, 31 Mei 2014

Perkembangan Timnas U-19

Sepak bola bukan hanya disukai orang dewasa saja, tetapi anak-anak pun menyukai permainan sepak bola. Seperti halnya Timnas U-19, siapa yang tidak mengenal Timnas U-19? Timnas U-19 merupakan anak-anak indonesia yang berusia dibawah 19 tahun yang mewakili Negara Indonesia dalam pertandingan sepak bola internasional. Kini Timnas U-19 sudah banyak sekali perkembangan dalam permainan sepak bola internasional.

Perkembangan Timnas U-19 kini sudah menjadi lebih baik dan sangat pesat. Penampilan cemerlang dan kehebatan tim nasional Indonesia U-19 membuat masyarakat senantiasa mengikuti perkembangan sekuat Garuda Jaya. Kehebatan dan perkembangan pesat yang menjadi lebih baik dalam permainan ini bukan sesuatu yang datang dari lain, tetapi mereka melakukannya dengan kerja keras dan perjuangan yang tanpa henti untuk mencapai semua ini. 

Tim nasional Indonesia U-19 memperoleh hasil bagus di rangkaian tur dalam persiapannya menuju Piala Asia 2014, hingga pada hasilnyapun tidak mengecewakan. Evan dimas dan kawan-kawan  meraih tiga kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan dalam menjalani tur Timur Tengah beberapa waktu lalu. Harapan untuk perkembangan Timnas U-19 semoga bisa masuk dalam Piala Dunia, dan bisa membawa nama Negara Indonesia menjadi lebih baik dalam permainan sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar