Selasa, 27 Maret 2012

HI! it's my birthday on 19th | thankyou #kurcaci

Surprise di 19 years. haha thankyou for teh ikka, teh ayyu, vidya, teh nunk salma, dan lia yang udah ngasih gue kejutan di ultah gue yang ke 19 tahun ini . sumpah gak nyangka kalian bakal ngasih Surprise kaya gini :* ini sesuatu yang gak akan mungkin gue lupain , karna apa? karna gue emang gak pengen di ultah ini di rayain . eh gak taunya dikasih kejutan yang bener2 gue nggak bisa nebak . sampe bokap bilang mau apa di ultah nanti, bakar2 aja yah kaya tahun2 sebelumnya? gue jawab gak usah ngapa2in pak , nggak mau nyusahin terus.... fix di hari itu gue nggak ngapa2in cuma di kamar balesin yang ngucapin b'days ke gue yang lewat social netwrok, bman, ataupun sms . gak nyangka malemnya di kasih kejutan yang bikin gue sampe nangis saking terharunya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar