Kamis, 14 November 2013

Bagaimana Menurut Anda Kinerja Jokowi & Ahok Selama 1 Tahun



Setahun sudah Jokowi-Ahok menjabat sebagai Gebenur DKI Jakarta. Sejumlah permasalahan Ibu Kota seperti banjir, kemacetan, dan kemiskinan belum banyak perubahan, akan tetapi dalam setahun ini kinerja jokowi-ahok sudah lebih baik, dari permasalahan-permasalahan di Jakarta sudah mulai dipecahkan. Semua permasalahan-permasalahan ini tidak seperti membalikan telapak tangan yang semuanya langsung terselesaikan semua ini membutuhan proses dan waktu.

Ini sudah membuktikan kinerja jowoki-ahok yang genap satu tahun ini sudah banyak kemajuan dibandingkan 5 tahun sebelumnya. Seperti masalah Waduk yang ada di Waduk Pluit, Waduk Ria Rio dan yang sedang berjalan Waduk Tombang. Begitupula dengan kebijakan Jokowi untuk menyelamatkan monyet-monyet dari eksploitasi hiburan topeng monyet di Jakarta. Dengan mengambil monyet tersebut, kemudian disehatkan untuk di pelihara di  Taman Margasatwa Ragunan. Jokowi-ahok juga udah membenahi masalah kemacetan di tanah abang, Jakarta

Jokowi bukanlah orang yang pintar dalam berteori, tetapi yang ia tau hanya kerja kerja dan kerja yang ia lakukan adalah kerja. Ia adalah tipe pemimpin yang apa adanya dan mau mengakui berbagai kekurangan dari program-program yang ia cetuskan. seperti acara di stasiun televisi swasta, Wakil Gebenur (Basuki Ahok) mengatakan ketaatan masyarakat Jakarta terhadap Hukum masih rendah, yang dapat disimpulkan adalah kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dan tertib masih sangat rendah. Jadi, Ia mengatakan bahwa masalah banjir belum seutuhnya di atasi Jokowi-Ahok, patut digaris bawahi karena masalah tersebut tidak sepenuhnya tanggung jawab Kepada Daerah. Peran serta masyarakat juga sangat penting untuk ini. Kesadaran masyarakat masih rendah karena mereka masih membuang sampah sembarangan, seperti yang kita lihat di kali/sungai banyak sampah yang menumpuk disana. Masih banyak masyarakat yang membuang sampah di kali/sungai. Ini juga menjadi tanggung jawab masyarakat karena merekalah yang membuat banjir sulit untuk diatasi. Ini menggambarkan bagaimana sosok mantan Walikota Surakarta itu sebagai Pemimpin.

Dari beberapa perubahan ini membuat saya mendukung jowowi-ahok sebagai Presiden. Dan semoga bisa merubah bangsa ini menjadi LEBIH dan LEBIH dan LEBIH Baik lagi!! aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar