Minggu, 17 November 2013

Kedatangan Gadget Baru Samsung Galaxy S5? Seperti Apakah Dia!

    Peluncuran seri Galaxy S menjadi siklus tahunan Samsung. Yang belum lama ini telah mengeluarkan Samsung S4. Seperti biasanya belum sampai smartphone ini diluncurkan sudah banyak rumor mengenai kehadiran ponsel yang disebut-sebut Samsung Galaxy S5.

    Samsung Galaxy S5 adalah keluaran baru dari produk Samsung. Yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Samsung S5 ini rumornya keluar pada awal tahun 2014 yaitu bulan January. Romur yang ada tentang Spesifikasi Samsung S5 adalah sebagai berikut :
  1. Berdesan dengan Material Logam
  2. Ditenagai dengan  Prosessor 64 Bit Octa Core
  3. Dilengkapi dengan Kamera Berkualitas
  4. Ditanamkan Teknologi Sensor Sidik Jari
  5. RAM dengan kapasitas 4GB
  6. Memiliki kemampuan tahan air, tahan debu dan tahan benturan
  7. Galaxy S5 akan disemati teknologi eye-scanner, atau pemindai mata.
  8. Kamera terbaru yang mengusung optical image stabilization yang mempunyai kualita kamera yang lebih baik. nantinya akan memiliki sebuah kamera dengan sensor 13MP besutan Sony.
  9. Sebuah kabar terbaru dari Galaxy S5 Info yang menyebutkan jika smartphone Galaxy S5 nantinya tetap mengusung bodi plastic  untuk menambah kesan mewah.
      Dari rumor-rumor spesifikasi tersebut yang beredar luas tersebut memang belum menjadi satu bentuk utuh. Sehingga masih berserakan dan masih perlu dipertanyakan kebenarannya. Dan masih penasaran seperti apa tampak dari samsung S5 ini. Kita tunggu saja, bulan January awal tahun nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar