Rabu, 19 Maret 2014

Partai Pilihanku

Seperti yang kita ketahui bahwa tanggal 9 April 2014 besok akan diadakan pemilihan umum seluruh wilayah Negara Indonesia. Ada berbagai macam partai yang saya ketahui seperti : Golkar, Gerinda, PKS, PDIP dan lain sebagainya. Macam-macam partai tersebut juga saya mengetahuinya karena ada disepanjang jalan raya dan masih ada juga yang menempelnya dipohon-pohon.

Dalam pemilu tahun ini kita yang sudah berusia diatas 17 tahun diwajibkan untuk memilih Presiden, DPR, DPRD dan wakilnya. Untuk itu, mereka mempunyai berbagai macam cara agar Rakyat Indonesia memilih mereka. Jokowi yang sebagai Gebenur juga sudah menjadi Capres walaupun iya masih menjabat sebagai Gebenur Jakarta dan ada banyak lagi yang menjadi Calon-calon Presiden dan Wakil Presidennya.

Dalam memilih seharusnya kita harus mengetahui partai mana yang terbaik dari yang baik untuk dipilih nantinya. Kita memilih semua itu juga bukan sekedar memilih tetapi mengetahui asal-usul orang dan partai yang kita pilih, apakah partai tersebut bisa memimpin Negara ini menjadi lebih baik. Untuk itu, saya masih bingung ketika ditanyakan partai pilihan saya, karena saya belum tau partai mana yang baik untuk dipilih dan bisa untuk merubah Negara ini menjadi lebih baik dan bisa mensejahterakan Rakyat, tidak membiarkan Rakyat sengsara, peduli kepada Rakyatnya tidak mementingkan diri sendiri, yang paling penting tidak Korupsi.

Dari cara-cara tersebut ada yang memberikan sembako dan uang. Jika ada Pemimpin yang bilang seperti ini “Pilih saya yaa untuk pemilihan umum nanti” usahakan kita jangan memilih Pemimpin yang seperti itu, pilihlah Pemimpin yang rakyat memilih dia bukan Pemimpin yang minta dipilih. Pilihlah pemimpin yang mementingkan rakyat banyak bukan Pemimpin yang mendapatkan banyak uang. Karna kalau Pemimpin yang mementingkan Materi takutnya seperti yang sudah terjadi banyak yang korupsi, uang rakyat dimakan olehnya. Tetapi tidak semuanya seperti itu. Kita doakan saja untuk partai apapun itu yang terpilih nanti semoga menjadi Pemimpin yang Bijaksana dan Adil serta menggunakan jalan Allah. aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar